Rabu, 13 Juli 2011

Key Smadav 14 Mei 2012 Rev. 9.0 (New)


Panduan membuat Smadav 2012 Rev. 9.0 Free menjadi Pro :
1. Aktifkan Smadav 2012 Rev. 9.0 yang agan punya, klo agan-agan belum punya. Agan sedot aja softwarenya di sini.

2. Apabila Smadav yang agan punya kena blacklist. Ini panduan buat mengatifkan Smadav agan yang diblacklist (warna hitam) menjadi hijau kembali (Cara menghilangkan Tanda Bajakan pada Smadav 9.0 PRO).
a. Pertama, Pastikan Smadav tidak sedang dijalankan
(Cek Tray Icon, jika masih ada logo smadav – klik kanan – EXIT)

b. Jalankan ‘Registry Editor’
(Caranya : Start – RUN – ketik: regedit) (atau tekan tombol logo WINDOWS + R, ketik: regedit)

c. Lalu Menuju ke “HKEY_CURRENT_USER – Software – Microsoft – Notepad”

d. Hapus “lfPitch?ndFamily”, “lfPitchAndFamily2", dan “lfPitchAndFamily3"
(Pokoknya hapus semua yang ada nama lfPitchAndFamily-nya karena ini yang PALING PENTING)

e. Tutup Registry Editor

f. Silahkan jalankan SMADAV 9.0 yang terblacklist, nanti akan kembali HIJAU lagi
Siap di Registrasi dengan Key yang sudah tersedia


3. Pada menu Settings agan masukkan salah satu Nama dan key dibawah ini :
Name: MEGASOFT88
Key   : 085800806060
Setelah itu klik "Register"


Sukses ya gan, selamat mencoba ^^'

Tags
Key Smadav 2012, Keygan Smadav, Key Smadav 2012 Rev. 9.0, Key Smadav 9.0, Keygan Smadav 9.0, Smadav 9.0, Key Smadav Pro 9.0
Cara menghilangkan Tanda Bajakan pada Smadav 9.0 PRO

8 komentar:

Anonim mengatakan...

thank's gan

Anonim mengatakan...

asui bajingan ngapusiii

Anonim mengatakan...

tetep gg bisa gan,,,,,

Anonim mengatakan...

klo dh dimasuk'in keynya apa msih d blacklist smadavnya

deni prabu mengatakan...

Coba lagi yang satu ini gan, ini cara yang terbaru, cara yang kemarin udah gak berlaku lagi.
^^

Anonim mengatakan...

salah tu tulis aj anti-pembajakan

deni prabu mengatakan...

anti-pembajakan udah kaduluarsa om ^^

Anonim mengatakan...

ANJING LOO
AWAS BLOG INI YG DI SHARE UD TERPASANG KEYLOOGER

Poskan Komentar