Kamis, 14 Juli 2011

Cara Merubah Windows Xp Bajakan Jadi Asli (Genuine) / Serial Number (Key) Windows Xp Asli (Genuine)


Wauuu... senangnya kalau windows yang kita punya asli. Sayang harganya yang selangit membuat kita sulit mewujudkannya. Apalagi kita adalah bajak lover yang cukup dengan uang 10 ribu bisa dapet software windows (hehehe,,,,) atau seperti temen saya (maaf, bukan saya) yang hanya mengetuk pintu kosant teman lalu berkata "pinjam kasetnya bentar dong, gw mau instal ulang." Dan lebih parahnya, kaset yang dipinjemin ke dy tidak dikembalikan sampai sekarang. hohohoho... ^^
Sekarang kita bisa membuat windows bajakan yang kita pakai menjadi genuine. Langkah-langkah yang harus agan lakuin, yaitu : (kita buat point2 aja gan biar kayak yang di buku2.hehehe)

1. Pastikan Windows yang agan punya sekarang bajakan (ilegal) atau asli (genuine).
Untuk mengetahuinya agan download softwarenya di sini.
Setelah agan download, jalankan softwarenya apabila pada Genuine Validation Status tertulis "Genuine" berarti Windows yang agan punya asli. Akan tetapi apabila tertulis "not registered" atau "blocked by id" dan sebagainya berarti windows yang agan punya sekarang bajakan. Jadi langkah yang agan-agan harus tempuh, baca point ke 2.


2. Setelah agan mengetahui windows agan bajakan, agan tidak boleh sedih apalagi jerit-jerit histeris karena hal itu bisa diatasi, tapi ingat gan !!! Ini rahasia kita berdua. wkwkwkwk^^
Sebenernya masalah genuine atau bukan terletak pada registry serial numbernya, jadi langkah kita pada point 3 nanti mengubah serial number yang bajakan dengan serial number yang gunuine. Ini ada serial number (Key) Genuine yang berhasil saya coba di Windows Xp :

H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378

atau

MR49R-DRJXX-M6PX2-V96BF-8CKBJ

3. Seperti yang saya bilang sebelumnya, kita akan mengubah serial number yang bajakan dengan serial number yang genuine. Jadi terlebih dahulu agan-agan harus download software yang satu ini (Keyfinder).
Setelah agan download jalankan softwarenya. Pada menu options pilih "Change Windows Key", lalu masukkan Serial number Genuine pada point 2, setelah itu pilih "Change" lalu exit dari program. Untuk mengetahui, apakah windows yang agan punya masih bajakan atau genuine, agan pakai software yang agan download pada point 1.


Langkah 1

Langkah 2


Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil ^^'

Baca Juga !!!

Cara Merubah Windows 7 Bajakan Jadi Asli (Genuine)

6 komentar:

Anonim mengatakan...

klo windows7 gmn gan,,?

Anonim mengatakan...

TQ bro akhirnya bisa juga`

widhy mengatakan...

tq windowsku jadi asli update ke sp3 lancar, pake serial number key yg pertama. tq tq broooo

Anonim mengatakan...

ANJING LOO
AWAS BLOG INI YG DI SHARE UD TERPASANG KEYLOOGER

Unknown mengatakan...

apakah perbuatan itu Dosa bro?? klo iya, aku lebih baik tidak ikut-ikutan.

Unknown mengatakan...

sekalian aku mau nanya bro! gimna cara meyakinkan orang yang ngak peduli lagi tntang dosa? biar kita sama sama takut lagi.

Posting Komentar